Thursday, September 20, 2012

CURHAT PADA DIA

INDEX AL-QURA                  TOPIK DALAM AL_QUR"AN 

Aku adalah orang yang sudah berputra
Dan pernah hidup dalam berkeluarga
Tapi aku belum pernah seperti ini yang aku rasa
Walau semenjak aku  masih remaja

Aku pernah curhat pada dia tentang perasaan ini
Namun katanya “sukururilah tentang semua ini”
Karena tuhan memberikan kita perasaan ini
Sebagai rasa hak adami yang dimiliki.

Dalam tanda kebesaran tuhan  yang agung
Masih sebatas perasaan yang terselubung
Aku punya perasaan  rasa heran dan bingung
Mengapa bukan dulu perasaan ini bersenandung

Kala masih remaja ukuran orang mulai dewasa
Bukanlah sekarang  dalam berkepala tiga!!
Walau ku mencoba untuk melupakannya
Yang sebenarnya  sangatlah mahal untuk melupakan dia
Mungkin Itulah kuasa tuhan dalam qudratNYA
Pasti ada ada hikmah di balik ini semuanya

No comments:

Post a Comment