Friday, December 9, 2016

SECUIL SUASANA TAHLIL DI RUMAH BAPAK AMIN


 Jika Rabb mengatakan padaku tidak melakukan kau bermaksiat kepadaku
Engkau menutupi dosa dari para mahluKU malah dengan kemaksiatan kau mendatangiKU
Maka bagai mana aku menjawabnya dan siapa yang mampu melindungiku
Aku senantiasa menghibur diri dengan angan angan(dunia) dari waktu ke waktu
Tetapi aku lalai prihal setelah kematian,tentang apa yang dapat mencukupi setelah itu
Seakan aku hidup terus dan maut tidak akan menghampiriku
Saat syakaratul maut yang dahsyat itu benar benar datang,siapakah yang mau melindungiku
Aku melihat wajah orang orang tidak ada dia antara mereka yang mau menebusku
Aku akan di tanya tentang apa yang aku kerjakan di dunia ini yang dapat menyelamatkanku
Maka bagai manakah jawabku setelah aku lupakan agama ku
Sungguh celaka aku.......tidakkah kudengan firman Allah yang menyeruku?!
Tidakah pula ku dengar ayat-ayat yang ada di surat Qoof dan yasin itu?!
Bukankah kudengar hari kebangkitan,hari di kumpulkan dan hari pembalasan itu?!
Bukankah ku dengar pula panggilan kematian yang teru smelayangkan dan seruan kepadaku?!
Maka ya Rabb....... aku hambaMU yang bertaubat... tidak ada yang dapat melindungiku
Melainkan Rabb maha pengampun lagi maha luas karuniaNYa dan Dialah yang menunjukan hidayah kepadaku
Aku telah datang padaMU.....maka rahmatilah aku dan beratkanlah timbanganku
Ringankanlah hukumanku...Sungguh Engkau yang paling ku harapkan pahalanya untukku



No comments:

Post a Comment