Tuesday, January 29, 2013

TakSehati (sebenarnya bukan judul yang pas buat tulisan ku ini)





Senyuman tak seiring dengan hati ku ..
Dalam hati hanya ada kata: kapan masa itu..!!

Masa untuk bertemu. bertemu kekasih hati
Walau terkadang hari yang di lalui sulit untuk di mengerti..
Aku tak akan lelah menunggu karena ini
Karena aku ingin mempertanggung jawabkan janji

Lebih baik di caci maki daripada mengkhianati hati…
Bukan tak punya harga diri,namun janji itulah harga diri..
Aku tidak akan memaksakan kehendakku padanya
Karena aku tidak sedikitpun ada hak darinya

Memang..di pandang dari sudut manapun tak sepadan..
Bukannya tak bersyukur,tapi begitulah..jaman
Mayoritas manusia sekarang mengukur keadaan
Tiada kesetiaan namun harta kekayaan jadi patokan

Oh sudahlah aku tidak mau larut dalam suudzon
Hanya saja hatiku karena terbalut rindu nian
Yang ingin membuktikan janji yang ku ucapkan
Ketika berharap padaku hatinya di titipkan
Ketika aku tau hanya dia yang ku harapkan
Antara hati,cinta sayang dan perasaan
Aku sudah untuk dia di realisasikan!!!!!!

No comments:

Post a Comment