Saturday, October 27, 2012

viva/oral(mulut)berbicara dan waktu berkata


INDEX AL-QURA                  TOPIK DALAM AL_QUR"AN 
Di malam minggu ini
Aku teringat dari buku yang pernah aku baca
“Biografi empat imam” kala di kota windu haji
Entah berapa tahun aku telah membacanya

Yang masih ku ingat mengenai imam ghojali
Sang imam besar yang sufi
Juhud pada dunia sampai mengharamkannya
Namun beliau bukan seperti yang kita kira
Beliau adalah hidup dalam gelimangan harta yang mengelilingi

Kemegahan dan kemewahan di punyai
Berfatwa ketika ada yang nanya
Ini tahaddutsan bi nikmah
Mejalankan perintah allah dalam kitab suci
“Waala rizki robbika fahadits” sebagian ayat berbunyi

Sebenarnya bukan itu yang mau aku ceritakan
Namun kebahagianku yang akan ku paparkan
Pada malam minggu ini, yang akan ku tuliskan
Sebagai tafakur dan tahaddutsan

Tentang semua kisah yang telah terjalin
Tentang Semua Cinta yang telah melekat
Tentang semua hal indah yg pernah terjadi
Diantara kami

Dari sudut mataku terlihat bibir yang ranum memerah muda
Tegurat senyum penuh goda terselipnya
Tatapan mata menyentuh hati
mengajak menari dalam sunyi
Hati kecil pun bertanya.......
Padahal aku sedang duduk bersama dalam satu meja
" Apa yg sebenarnya sedang kucari????
Yang kucari adalah cinta sejati dan bukan nafsu sejati....

Hemmmm... aku sungguh bahagia
Malam minggu ini di buatnya
Berjumpa si dia walau sedikit kata terucap
Walau hanya membelai halusnya jemari dan mengusap
Walau hanya melihatnya tersenyum bahagia
Walau hanya sedikit waktu yang ku punya
Walau sampai dia pulang pun aku tatap
“sampai jumpa sayang”dalam hati kuharap

No comments:

Post a Comment