Sunday, November 11, 2012

WITE TRESNO

INDEX AL-QURA                  TOPIK DALAM AL_QUR"AN 

WITE TRESNO
JALARAN SOKOKULINO

 








Dari jauh, kukirim do'a untukmu
Do'a tulus, do'a tak bersyarat padamu

Ketika hati diketuk

Lidah kelu tidak menjawab
Hanya Hati yang bicara
Aku Jatuh Cinta padamu
Aku tahu
Hatiku  jujur selalu
Ketika aku mendengarkan suarammu
Dan kupejamkan mataku
pertama melihatmu
ada desir rasa di dadaku

tak tahu apakah itu
tak yakin dan takut mengatakannya

apa mungkin itu cinta ?
Tuhan tunjukan jalannya,
Bila dia memang jodohku.....
Dari jauh, aku memandangmu
Lewat semua mata hatiku

Dari jauh, aku mengagumimu
Lewat semua kisah tentangmu

Dari jauh, aku mengkhayalkanmu
Tanpa peduli kata suara hatiku

Dari jauh, aku larut dalam suka citamu
Bagai bertemu air jernih dipadang tandus

Dari jauh, aku hanyut dalam dukamu
Bagai tersesat dalam mimpi buruku

Dari jauh, kukirim do'a untukmu
Do'a tulus, do'a tak bersyarat padamu

Dari jauh, kulukis engkau dalam tidurku
Lewat beragam bunga tidurku

Dari jauh, aku titipkan hatiku padamu
Agar kau senantiasa rindu padaku

No comments:

Post a Comment